Contoh Pembuatan Daftar Pustaka

DAFTAR PUSTAKA

Ahmad, B., Mansor, N., Nadiah, A.N. 2012. Customer Acceptance Islamic Pawn Broking: A Malaysian Case. Vol. 3 No 10 (PDF).
Al Rasyid, Harun. 1997. Tehnik Penarikan Sampel dan Penyusunan Skala. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Arikunto, Suharsimi. 2001. Prosedur Penelitian. Jakarta: Rineka Cipta.
Aryani, Dwi., Rosinta, Febrina. 2010. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan (PDF).
Hasan Nurul Ichsan. 2014. Perbankan Syariah. Ciputat: GP Press Group.
Hendro. 2011. Dasar-Dasar Kewirausahaan. Jakarta: Penerbit Erlangga.
Hosen, Nadratuzzaman dkk. 2006. Lembaga Bisnis Syariah. Jakarta: Pusat Komunikasi Ekonomi Syariah (pkes publishing).
Koentjaraningrat. 1991. Metode-Metode Penelitian Masyarakat. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Malhotra, N.K. 2007. “Marketing Research”, 5th Edition, Pearson Educational, Inc. United States Of America.
Mardani, 2012. FIQH Ekonomi syariah. Jakarta: Kencana Prenada Media Grup.
Morissan. 2012. Metode Penelitian Survei. Jakarta: Kencana Prenadamedia Group.
Muljono, Djoko. 2015. Perbankan dan Lembaga Keuangan Syariah.Yogyakarta: ANDI.
Muslich, Ahmad, Wardi. 2010. Fiqh Muamalat. Jakarta: AMZAH.
Nurhayati, S & Wasilah. 2011. Akuntansi Syariah di Indonesia. Jakarta: Salemba Empat.
Nur Rianto, Al Arif. 2012. Lembaga Keuangan Syariah Suatu Kajian Teoritis Praktis. Bandung: CV Pustaka Setia.
Oliver, R.L. 1980. A Cognitive Model Of The Antecedents and Consequences Of Satisfaction Decisions. Journal Of Marketing Research,17.
Philip Kotler. 1985. Dasar-Dasar Pemasaran, Jilid 1 dan 2 (Saduran), Intermrdia, Jakarta.
Pusat Pengkajian dan Pengembangan Ekonomi Islam. (2014). Ekonomi Islam. Depok: PT. RAJAGRAFINDO PERSADA.
Purnama, Nursya’bani. 2006. Manajement Kualitas.Edisi Pertama. Yogyakarta: EKONOSIA.
Rahkmat, Jalaluddin. 1999. Metode Penelitian Komunikasi. Bandung: PT. Remaja Rosda Karya.
Ranupanjodo, Heidjrachman. 1990. Ekonomi Perusahaan. Yogyakarta: AMP YKPN.
Rodoni, Ahmad & Hamid, Abdul. 2008. Lembaga Keuangan Syariah. Jakarta Timur: PT. Bestari Buana Murni.
Selvy, N., Kumadji, S., Kusumawati, A. 2013. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan, Citra Perusahaan Dan Loyalitas Pelanggan (PDF).
Sjahdeini Sutan, Remy. 1999. Perbankan Islam. Jakarta: PT Pustaka Utama Grafiti.
Soeprihanto, John. 1992. Pengantar Bisnis. Yogyakarta: AMP YKPN.
Soemitra, Andri. 2009. Bank dan Lemabaga Keuangan Syariah. Jakarta: PRENADAMEDIA GROUP.
Sugiyono. 2015. Statistika untuk Penelitian. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. 2015. Metode Penelitian Manajemen. Bandung: Alfabeta.
Susanto, H & Umam, K. 2013. Manajemen Pemasaran Bank Syariah. Bamdung: CV Pustaka Setia.
Yuniarti. 2015. Perilaku Konsumen. Bandung: CV Pustaka Setia.
Zeithaml, V.A., Berry, L.L., & Parasuraman, A. 1996. The Behavioral Consequences  of Service Quality. Journal of Marketing, 60.

Posting Komentar untuk "Contoh Pembuatan Daftar Pustaka"